Guestbook

Entri Populer

Minggu, 22 Mei 2011

Mari Berkomunitas di Faceblog

Visitor Counter
Visitor Counter
Untuk optimasi blog menjadi lebih oke.marilah berkomuntias di faceblog.Dalam Hidup kita di haruskan untuk berkomunitas,baik di kehidupan nyata maupun di kehidupan lain agar bisa berinterkasi dengan manusia yang lain,supaya hidup lebih indah dan lebih berarti seperti kata bijak satu ini “Pelangi Takkan indah bila hanya satu warna”.[hitam-putih]Lihatlah para selebrity terkenal pastilah punya satu akun dunia maya atau yang dikenal juga dengan situs jejaring sosial yang merupakan sebuah kebutuhan atau fasilitas layanan online untuk mempertemukan dia dengan para Fansnya.Apakah dunia blogger mempunyai itu ? Jawabnya sekarang sudah ada yaitu FACEBLOG. Makhluk apakah FACEBLOG itu ? untuk mengetahuinya “Mari Berkomunitas Di Faceblog”

Komunitas Faceblog adalah suatu situs jejaring sosial dari Indonesia untuk mengajak para blogger untuk berkomunitas agar bisa terhubung dan berinterkasi dengan sahabat blogger seluruh Indonesia agar lebih kenal dekat satu dengan yang lainnya.faceblog di ciptkan oleh orang Indonesia sendiri yaitu sahabat Elfaz dan baru di buat atau di launcing akhir tahun 2010.

Tentunya kelebihannya dapat kita optimalkan untuk optimasi blog off page.Adapun Manfaat dari Faceblog adalah sebagai ajang untuk berinterkasi dengan para blogger seluruh Indonesia dan tidak menutup kemungkinan untuk blogger luar negeri untuk bergabung dengan Faceblog untuk meluaskan jaringan persahabatan terutama kawasan ASIA, karena tidak ada larangan untuk itu,dan untuk Optimasi blog sangat bagus bergabung dengan FACEBLOG dan SEO off pagepun bisa kita jalankan,karena link blog kita bisa di letakkan di faceblog beserta feednya ini merupakan kesempatan untuk promosi blog anda,juga bisa di gunakan sebagai forum komunitas para blogger Indonesia .
Di Faceblogpun fiturnya banyak tersedia dan sangat mudah di gunakan seperti situs jejaring soial lainnya di antaranya :

- para Blogger bisa berinterkasi dan menjalin komunikasi dengan cepat.
- Bisa saling berkirim pesan umum maupun yang lebih bersifat pribadi
- Dan ini yang sangat menarik bisa berbagi file,gambar,link dan video lebih mudah karena link tersebut bisa di masukkan langsung karena ada fitur widgetnya tersendiri beserta link kita di situs lainya bisa kita sertakan.
-menariknya point plus untuk faceblog adalah ada emoticon dan ada mood apa yang sedang kita dapatkan hari ini

Hayooo buruan gabung dan rasakan manfaatnya yang bisa kita peroleh nantinya,mari kita berkomunitas dan lakukan registrasi komunitas ini akan bisa merubah peta jejaring sosial di indonesia,registrasinya gratis dan sangat mudah.untuk ikut faceblog kunjungi langsung situsnya http://faceblog.web.id/signup terus seperti biasa :

- Masukkan "Email" yang valid
- Isi Nama "Asli"
- Untuk isian “Username” bisa dengan nama nickname atau panggilan di duniamaya
- Isikan “password "[2 kali]
- Isi kan kotak “Input Kode” kode verifikasi
- Centang pada “saya menyetujui kebijakan pengguna faceblog”
- Terus klik “Lanjutkan”
- Seterusnya cek email anda dan lakukanlah konfirmasi tring akun faceblog anda sudah bisa di gunakan dan bisa di edit foto dan lainya di profil.

Inilah informasi singkat dari saya,kalau mau lebih jelasnya langsung ke situsnya,Para blogger mania tunggu apa lagi Mari Berkomunitas Di Faceblog dan rasakan manfaatnya untuk optimasi di jamin tidak rugi untuk para blogger,di tunggu ya kabar baiknya,setelah gabung jangan lupa follow saya SEO Drakula, agar kita bisa saling berbagi,tips-trik SEO dan lainnya. Sukses selalu Blogger Indonesia dengan jaringan sosial yang baru..let’s go..beroptimasilah !
belajar seo,tips triks seo,optimasi online,blog out,blog seo drakula,faceblog,kontes seo 2011

Ping your blog, website, or RSS feed for Free


Free Automatic BacklinkBest Backlinksdaily Bookmarks
Free 1000 BacklinksAuto Dofollow BacklinksBacklinks Builder
Dofollow BacklinksFree Hundred Backlinks

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor