Guestbook

Entri Populer

Kamis, 09 Juni 2011

Triks SEO Backlink Jurus Seribu Bayangan Naruto

tips triks backlink,tips trik seo,tips triks optimasi,belajar seo,internetTriks SEO Backlink  Jurus Seribu Bayangan Naruto.Lagi asyik nonton film Naruto dengan jurus seribu bayangan melawan musuh-musuhnya membuat saya mendapatkan ide untuk di kombinasikan dengan triks SEO untuk mendapatkan Backlink. Apakah bisa begitu ? jawabnya bisa, ini gara-gara ada sebagian blogger atau para master seo yang menutup kolom komentarnya sehingga sebagai blogger newbie seperti saya dan mungkin anda merasa sedih karena tidak bisa mendapatkan FREE Backlink dofollow dari PR tinggi dari para master tersebut.
Sebagai blogger newbie/pemula sayapun memaklumi atas apa yang mereka buat dan saya menghormatinya.but Banyak jalan menuju rumah tante Alexa xixixi dan jurus seo seribu bayangan ini mudah-mudahan bisa membantu baik untuk page rank maupun page view. Cakra backlinknya gak kalah dengan para blogger senior bin tajir atau blog yang menerapkkan nofollow comment.ber PR tinggi.

Mari kita sama-sama menerapkkan Triks Jurus SEO seribu bayangan Naruto..(ciaaattt) :

1.Melakukan Blogwalking setiap hari di saat Online ke 20 blog dofollow maupun Nofollow gunanya untuk menjalin persahabatan dan berkomentar yang sopan dan berhubungan dengan topic artikelnya di setiap blog yang kita kunjungi dan mengisi Buku tamunya (bila ada) sangat manjur dan silakan komentar diblog saya karena blog ini dofollow.

2.Membuat Artikel yang paling dicari Orang Sedunia. Contohnya Nazaruddin tuh dicari KPK sampai ke singapura..xixixi atau share cara/triks mudah dan cepat mendownload cepat 4shared tanpa Premium.Alhamdulillah sudah halaman satu artikelnya untuk kata kunci “Triks mudah”.,juga beberapa artikel di antaranya untuk keyword Triks Optimasi. Semuanya saya sharing dalam artikel diblog ini caranya menjadi no 1 di google. Kalau sobat mau silakan gugling “Triks Optimasi. Dan Triks mudah”

3.Ajak untuk saling Follow google connect.perbandingannya artikel kita dibaca 10:2

4.Masuk ke iklan baris gratis paling tidak 3 iklan baris masal satu hari. Sehingga artikel kita cepat terindex dan di baca semua kalangan random program promo.

5.Gunakan viral link disamping mendapatkan backlink juga cepat menurunkan tante Alexa. Kalau mau silakan ke blog Berita duniamaya ada linknya Copas saja ,Legal kog jangan lupa ijin dengan berkomentar. .

6. Berikan award kepada sahabat blogger terbaik anda. Seperti baru ini saya terima dari Blog Majapahit yang dengan murah hati memberikannya kepada saya. Semoga ini menjadi berkah dan membuat saya tetap selalu bersemangat ngeblognya dan menjadi sahabat yang baik buat kalian semua. Ini adalah Award ketiga yang saya terima.
award,blog seo,tips triks seo,internet
7.Gunakan Triks satu juta inbounlink, mau ? daftar di sini gratis (ini sudah saya terapkkan juga)

8.cara paling mudah Copas ini,sebab ini akan di craw oleh search enginenya yayang google ini seperti auto direct Link kalau tidak salah, CMIIW ya master seo..;) ini saya dapatkan dari Blog LP2n Poso. Silakan copas dan letakkan di Postingan baru sobat..Ganti domain saya dengan domain anda.yang berwarna biru.

Dan secara umum cara google melakukan penilaian intinya terletak pada jumlah link yang tersebar ke situs-situs atau directory-directory lain
Berikut ini, sebuah triks untuk menghasilkan backlink secara otomatis. Perhatikan link di bawah ini.

builtwith.com/default.aspx?seo-drakula.blogspot.com
seoarena.org/sh/seo-drakula.blogspot.com/
uptime.netcraft.com/up/graph?site=seo-drakula.blogspot.com
toolbar.netcraft.com/site_report?url=seo-drakula.blogspot.com
siteadvisor.se/sites/seo-drakula.blogspot.com/summary
searchanalytics.compete.com/site_referrals/seo-drakula.blogspot.com

Ingat->ganti tulisan seo-drakula.blogspot.com, dengan link blog atau website yang akan dibuatkan backlinknya. Triks ini tidak menyebabkan malware di webmastertool (sudah di coba).

9. Gunakan keyword Kontes Seo Marilah kita berkomunitas di faceblog di satu artikel anda, maka blog anda cepat terindex walau masih blog baru atau kata master seo tag artikel anda dengan del.icio.us. ikut posting walau tidak ikutan kontes seo.seperti  ikut mendukung Mercedes benz mobil mewah terbaik Indonesia,Meriahkan Pesta ulang tahun bersama garudafood.CMIIW

10.Cari  two way Backlink atau one way backlink(lebih bagus) letakkan dibawah artikel baru anda baik itu W3 directory atau backlink lainnya, jangan letakkan di foot atau di side bar blog anda.

11.masuk ke blog directory PR 5-PR9 berikut ini http://www.greatdirectory.org/free.html atau masuk kombes Indonesia,nimbuzz PR 2, situs you tube PR 9 sign up disana ,kemudian edit profil masukkan link blog sobat.,sayang cssdrive.com menutup sign upnya kalau tidak kita bisa dapat backlink PR 9.

Nach inilah Triks/cara seo Jurus seribu bayangan Naruto ngawur,ngalor ngidul ala blog pemula seo drakula yang sedang haus backlink bukan haus darah lagi xixixi..mudah bukan yang penting FREE backlink ?. Tapi yang terpenting adalah perkokoh seo on page biar lebih friendly,baik itu breadcrumb atau pun permalink per halaman,lakukan up date artikel diblog secara berkala.karena semuanya akan meningkat page view dan kunjungan ke blog pemula seperti blog saya.CMIIW..Apakah sobat ada yang mau sharing lagi silakan komentar bila ada yang mau ditambahkan atau mau di koreksi tentang artikel jurus teknik seo seribu bayangan ini. Dan saya akan terus mereview dan mensharing SEO terbaik di blog ini dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada sobat blogger baik yang selalu mengunjungi blog ini maupun yang memberikan komentar membangun dan para master seo semua atas artikel seo terbaiknya. Semula bingung juga belajar seonya dan hari ini semakin tambah bingung juga wkwkwkkkk.

PickMe


Visitor Counter
Visitor Counter

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor