Guestbook

Entri Populer

Kamis, 26 Mei 2011

Triks Traffik satu juta Inboundlink Super Cepat

Sebenarnya postingan kali ini hasil dari mencari backlink berkualitas.Blogwalking kebeberapa sahabat blogger yang dofollow dan mendapat triks promosi dan tukar link super cepat dan saling menguntungkan kedua belah pihak.Kali ini saya akan berbagi tentang Triks Traffik satu juta Inboundlink Super Cepat dan berkualitas.untuk mendukung kontes SEO Mari Berkomunitas di Faceblog.
Free automated link exchange
 Beberapa hari ini saya pakai cara ini di blog Seo Drakula dan dirasakan betul manfaatnya.. traffik dan inboundlink meningkat tajam sekali [pisau kali tajam].

Menurut penciptanya, ini adalah cara dahsyat dan super cepat untuk tukar link. Karena satu link yang kita pasang akan dibantu dipromosikan oleh Satu juta orang lebih hanya dengan mengajak 2 orang saja. Sistemnya mirip MLM [Multi Level Marketing] sedalam 20 Level, cukup mudah mengajak orang untuk daftar, karena semua butuh promosi, setiap orang ingin linknya tersebar dengan cepat. Apalagi kalau lebih dari 2 orang mengunakan triks ini.

Okelah Seperti apa dan Bagaimana caranya.?. sangat mudah dan simple,sobat tinggal daftar saja , tak ada ruginya untuk dicoba , gratis kok, disini link kita bisa nempel terus, link yg dimasukan bisa judul postingan dan URL nya agar tiap page punya pagerank juga.. Biasanya PR kita hanya di halaman depan saja, sementara di halaman posting gak punya PR. 

Take Action sekarang.Kalau berminat cukup Mendaftar, lebih cepat lebih baik. Setelah itu silahkan cek password yang dikirim ke email anda, kemudian langsung login dan pasang judul artikel, keterangan dan URL link yang ingin dipromosikan pada Website ini. Oh ya … kita juga akan mendapatkan web replikanya untuk kita promosikan lho.. Sebagai contoh saya persembahkan postingan tentang Triks Traffik Satu Juta Inboundlink Super Cepat, sebuah Blog SEO yang statusnya Dofollow Blog. Dan menggunakan commenluv.untuk mempertajam keyword Mari Berkomunitas di Faceblog
Selanjutnya tinggal membuat sebuah postingan seperti ini atau silahkan copy paste artikel ini dan sedikit editing untuk di blog sobat dan rasakan manfaatnya.

Silahkan klik disini untuk mendaftar lalu nanti klik Sign Up Now Free
Selamat mencoba Triks Traffik Satu Juta Inboundlink Super Cepat
Sebagai Tambahan lainnya :
Kalau mau tukar link secara manual dengan blog Lain sobat bisa berkunjung ke Link Tea dari sinilah saya mendapatkan Triks Traffik Satu juta Inbounlink Super Cepatnya dan Saung Link sedangkan untuk Tukar Link dengan saya di sini 


share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor