Guestbook

Entri Populer

Rabu, 13 April 2011

Blog SEO Drakula NO.1 di GOOGLE Wow




 No.1 di halaman pencarian google pastilah anda ingin tahu cara dan rahasianya.Keinginan menjadi NO.1 di GOOGLE dot com impian  hampir semua  blogger dan webmaster termasuk anda dan Om Drakula.. wow… jangan takut bermimpi mumpung Gratissss…titik!!

Welcome ….Selamat datang di Blog SEO Drakula.kunjungan sobat diBlog ini membuat saya tersanjung dan sangat tersanjung makasih.Seolah-olah Blog SEO
Drakula adalah Blog NO.1 di GOOGLE.Kenapa saya sangat tersanjung ? Karena dengan kunjungan anda di sini adalah adalah motivasi terbesar saya untuk selalu menjadi lebih baik lagi dalam menulis konten-konten menarik dan tentunya bermanfaat untuk sobat Drakula.

Membuat Blog SEO Drakula menjadi NO.1adalah impian saya.Karena kata motivator ulung pak Tung Desem Waringin “kita harus punya mimpi”setelah itu kita wujudkan dengan “TAKE ACTION” teruslah belajar dari kesalahan untuk menjadi lebih baik,kerja keras dan di perlukan pengorbanan waktu,uang dan perasaan .Sehingga mimpi kita menjadi  Good Dream Bukan Bad Dream Okeyyy setujuuu…?

Agar kunjungan sahabat Drakula tidak sia-sia datang ke Blog SEO ini saya akan sharing 6 Rahasia dahsyat agar Blog sobat menjadi NO.1 atau paling tidak berada Big Five di halaman pencarian mbah GOOGLE  dengan menggunakan kata kunci/keyword rahasia yang digunakan para mas-ter SEO dunia.Ini saya dapatkan dari walking-walking di dunia maya sekalian ronda malemmm mencari mangsa gadis-gadis perawan untu di sedot darahnya…hi..hi..hi..jangan takut maksudnya darah golongan S,E,O ajah kog yang di sedot. Biar tetep hidup nich Blognya….twink-wink

Okelah sobat drakula Simak,Rekam dan praktekkan di Blog sobat 6M ini :

1.Meriset dan temukan keyword/kata kunci yang paling banyak di cari pengguna internet sepanjang masa

2.Memperbanyak menggunakan sinonim untuk keyword yang mirip tapi variatif dan mempunyai makna yang sama bin Idem

3.Menebalkan hurup,miring,garis bawahi keyword tersebut yang anda gunakan alias di Bidik

4.membidik keyword tersebut pada judul postingan serta konten seperti di awal paragraph dan di akhir paragraph.

5.Meng Update konten Blog dengan Artikel yang segar dan kaya akan kata kunci agar tetap di baca oleh Spidernya GOOGLE dan selalu ter Index olehnya.

6.Makan jangan lupa, nanti pingsan ngeblog terus…he..he..he

Dealerlinks.net link exchange - Link exchange for car dealerships at dealerlinks.net

Gak pusingkan bacanya WAL [panggilan teman dari Banjar] Sebab membaca trik SEO biasanya cucaaaahhh maklum gaptek …yukss kita praktekkan,berlomba untuk menjadi NO.1 di halaman GOOGLE woww..titik..!!!


share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor