Guestbook

Entri Populer

Rabu, 11 Mei 2011

Award Blogger Kedua Blog SEO Drakula

PhotobucketAlhamdulillah dapat kejutan lagi ,dapat award untuk yang kedua kalinya.Sekitar 1 bulan aktif dalam blogger akhirnya saya mendapatkan penghormatan yang tak ternilai berupa sebuah Award dari salah seorang teman saya yaitu saudara Idoen
ini merupakan Award yang kedua yang saya dapatkan. Sebagai tanda terimakasihku kepada mas Idoen award ini aku persembahkan ke beberapa teman aku. semoga ini bisa menjadi tanda silaturrahmi yang baik untuk kita semua. Dan Selanjunya beberapa untuk para Sobat blogger yang baru saya kenal, semoga penghargaan ini bisa menjadi awal silaturrahmi yang baik untuk kami, sobat blogger yang aku kasih award diantaranya :

1. Admin Deafile Blogger Ciamis
2. Admin Keluarga Madinah
3. Admin Everybody Playground
4. Admin Tambelan Blog
5. Admin Lepak.my
6. Admin Yang penting Share
7. Admin [dot] com

Sebelumnya terima kasih banyak kepada sobat blogger yang bersedia mengambil awardnya. Salam Blogger..........Hepi Blogging

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor