Guestbook

Entri Populer

Sabtu, 07 Mei 2011

Terorisku Sayang, Terorisku Malang

blog seo drakula,seo drakula,blog out,belajar seo,teroris,seo bloggerSebagai seorang penonton di luar hebatnya kejadian yang terjadi baru-baru ini .Masalah gonjang-ganjing si Om Teroris yang masih berkeliaran di Indonesia dengan organisasi yang tersembunyi dengan ideologi yang mereka anut yaitu dengan alasan agama,entah agama mana yang mereka tawarkan ? entah buat siapa mereka lakukannya ? dan entah surga atau neraka yang mana mereka tawarkan kepada para pengikut setianya ? dan maaf surga bukan untuk di minta tapi melakukan segala perintah dan larangannya adalah yang harus kita lakukan, karena manusia tidak bisa menjanjikan “SURGA” dan dampak yang kalian lakukan menyeret yang lainnya kedalam permusuhan terselubung antar umat beragama “Bara Dalam Baskom “ karena bara itu akan menghancurkan BASKOM seluruhnya dan kami tidak mau itu TERJADI…titik..!!! Karena dalam BASKOM itu isinya penuh dengan keramahan,peduli,toleransi,dan ekonomi yang menopang kebutuhan negeri ini.Bukan menjadi kemalangan buat sebagian orang

Perang telah usai,kami bisa mengurus diri kami sendiri,kami punya “TUHAN YANG SUCI” bukan untuk di campur adukkan [seperti kue ajah hiks..]dengan ke inginan yang semu,bercampur dengan kekuasaan,Money POlitik,dan what ever you say…??? Untuk merubah suatu keadaan menjadi lebih baik tidak selalu dengan penghancuran TEROR yang membabi buta,tingkatkan kualitas diri ilmu agama,dan iman,anugerah yang paling besar dari diri manusia itu sendiri adalah IMAN yang kuat bisa mengamalkan perintah dan larangan-NYA. Bersabar dengan meningkatkkan kualitas diri dan menjadikan negeri menjadi lebih baik adalah jalan yang benar.Karena Tuhan tidak pernah “tidur”. Kalau om teroris pasti juga gak pernah tidur karena memikirkan yang belum ada,dengar yach om semuanya telah ADA tinggal di perbaiki menjadi lebih baik,bukan TEROR yang di perlukan do you understuuuttt..??? dankee bila ente ngertossss..!!! Terorisku sayang,Terorisku Malang

Jangan kau benarkan Ideologi “SUCIMU” .Jangan kau cuci Otak anak negeri ini dengan segala kebenaran semu itu.Tanyakan pada diri sendiri dulu “dapatkah kuciptakan SURGA itu untuk diriku sendiri” Lihatlah semut bagaimana mereka hidup saling sapa,saling berbagi kebahagian bila ada rejeki yang mau di ambil untuk menanti hari akhir .Pernahkah kau dengar Negeri semut ada Perang dan ada Teror serta Teroris..???

Jalanilah kodrat yang benar, Kalau ada yang perlu di perbaiki negeri ini gunakan ilmu yang benar,gunakanlah JALAN yang benar..Lihatlah negeri Cina lihat yang mereka lakukan dengan para koruptornya, lihatlah mereka menegakkan kebenaran semuanya dengan ilmu. Nabi Muhammad saw pernah berkata “Tuntutlah ilmu sampai kenegeri CINA “ dan menurut penafsiran yang pernah aku pelajari CINA akan menjadi kiblatnya ILMU akan datang.Dan apa yang di katakana Rasullullah biasanya menjadi kenyataan “karena beliau tak pernah berdusta” beliau bisa melihat masa yang akan datang .Lihat juga ekonominya menjadi raksasa nomor satu saat ini.Semuanya dengan Ilmu dan kualitas diri yang mumpuni.”keep learning by doing”

So bagi para pelajar ataupun orang awam akan agama [termasuk yang nulis he.he.he] dan penafsiran kebenaran yang salah. Janganlah terjebak dan terjerat atas segala ideologi yang mengatakan suci untuk berperang dengan orang yang se agama maupun menghancurkan manusia yang lain.Belajarlah Tentang agamamu secara mendalam dengan guru agama yang ahli sunnah bukan ahli membuat BOMB.Jadilah manusia yang di kenang akan kebaikan yang kita berikan kepada manusia yang lain.Berdiplomasilah dengan tuhanmu sebab menurut saya “Tuhan itu adalah yang maha terbaik ajarannya” dari agama apapun pasti mengatakan begitu asal kitabnya tidak buatan manusia [maksudnya bukan kitab yang sudah diperbaharui sudah ditambah dan di kurangi alias tidak ORISINIL ] Ingatlah tuhan bersama kita,Tuhan itu Maha Pengasih tidak akan membiarkan ketidak benaran akan abadi,Tuhan menciptakannya dengan benar dan Tuhan adalah Pembuat Kebenaran yang tidak pernah salah,SURGA-NYA untuk manusia yang di kasihi-NYA.Bukan di berikan kepada TERORIS yang menyebarkan TEROR dan menjanjikan SURGA.Ketidak benaran secara LOGIKA adalah kemalangan manusia yang tak berilmu ,I Think…Sayangilah manusia di bumi maka kau akan disayangi di langit dan di bumi!!!

Tulisan ini di tulis karena keprihatinan saya atas banyaknya korban dari para pelajar di Indonesia juga orang yang awam akan pengetahuan agamanya dan juga prihatin kepada orang tua yang kehilangan anak-anaknya dan menjadi “TERORIS “ dadakan.Semoga bisa membantu para sobat yang sedang dalam perjalanan mencari jati dirinya. Ingat Ayat manakah yang memBOMB “rumah tuhan” dan meminum darah saudaranya sendiri ?,Sorban yang manakah ,yang menutup kesadaran kebenaran yang hakiki dan melawan orang tuanya sendiri..? sampai mengatakan orang tuanya “KAFIR”.Bomb itu untuk bertahan dari serangan musuh yang ingin menjajah,bukan untuk menjadi “pengantin di SURGA”…bullshitt.Hadapilah kenyataan yang ada dengan “AYAT-AYAT CINTA-NYA” dan gentlemen bukan secara “SADIS” preman saja marah kalau MAsjidnya di BOMB..benar gak mas preman..? Tidurkanlah hatimu dengan “AYAT-AYAT CINTA-NYA”.Bertanyalah buat apa manusia di ciptakan ?,kembalinya kemana akhirnya ?,membawa apa matinya..? Jangan kau sembah Agamamu ,tapi sembahlah yang menciptakan Agama itu sendiri dengan kitab-NYA.bukan kitab buatan MANUSIA itu sendiri…Atau kalian mau menjadi Hitler berikutnya dengan “propaganda AGAMA” menjadi manusia yang baik adalah “PILIHAN “ titik.. tidak ada KOma.

Silakan Share bila article ini bermanfaat dan bisa menyelamatkan anak-anak negeri ini dari kesalahan langkahnya dan “cintailah kedua orang tuamu” ,I lOVE U ALL…Peace for LOVE…Lebih baik Ngeblog daripada jadi TERORIS betul gak sobat blogger..Think positif be the best..? SEO Drakula said :“Menjadi TERORIS adalah sebuah kemalangan yang berujung penyesalan tanpa penghargaan” Hitam dan Putih takdir hidup kita di ujung usaha kita..!!!

Bookmark This Post

Free Automatic BacklinkFree Auto Backlink
Free Auto Backlink
Free Auto BacklinkFree Auto BacklinkFree Auto Backlink
Free Auto BacklinkFree Auto BacklinkFree Auto Backlink

By : SEO Drakula

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor