Guestbook

Entri Populer

Jumat, 27 Mei 2011

Triks Menyerang dan Menculik Pengunjung Dhana Discussion

review dhana discussion,blog seo drakula,tips triks seo,review komunitas,triks optimasiBismillah,Melihat dari judulnya serem banget menyerang dan menculik pengunjung Dhana Discussion. Memang kalau di lihat dari tampangnya SEO Drakula bisa menyerang dan menculik mangsanya.Tapi itu dulu,sekarang Drakula sudah insyaf habis datang dari pengajian.Tapi ini bukan pengajian yang sesat lho,bukan pengajian untuk menjadi teroris seperti yang di siarkan di Televisi itu. Ini hanyalah sebuah Triks untuk menculik pengunjung Dhana Discussion.Yaitu komunitas yang berada di Facebook untuk datang ke Blog kita. Dan ini adalah Review komunitas Dhana Discussion yang sedang di adakannya.


Dhana Discussion sebuah Komunitas para Blogger untuk saling berinteraksi,berbagi ilmu,mendiskusikan hal tentang dunia blogging dan sebagainya. Sebagai Blogger pemula seperti saya harus banyak mempunyai channel untuk selalu bersilaturrahmi dengan sesama sahabat blogger lainnya.Dan Facebook adalah salah satunya ,disana kita bisa membuat komunitas dengan menciptakan sebuah grup diskusi seperti Dhana Discussion atau sering di singkat DD. Di grup komunitas Dhana Discussion anggotanya kebanyakan orang Indonesia yang suka ngeblog .Dan di Grup dhana Discussion sering di adakan kuis-kuis menarik untuk meramaikan grup tersebut,biar lebih bervariasi ,lebih hidup dan bisa terus exist..Menurut saya sebuah triks yang bagus ..

Membicarakan Dhana Discussion tidak enak rasanya kalau kita tidak kenal dengan pencetusnya.Grup Dhana Discussion tersebut di buat oleh seorang blogger wanita asal Indonesia.Namanya Dhana Arsega yang sangat berpengalaman tentang dunia blogging ,orangnya ramah dan suka bergaul.Blognya salah satu yang banyak menginspirasi para blogger pemula. Semoga selalu di berikan kesehatan lahir dan bathin serta terus berkarya.

Inilah sekilas Tentang Review komunitas Dhana Discussion yang sangat banyak manfaatnya. Kalau ingin tahu lebih banyak tentang Grup ini silakan bergabung di facebook Grup Dhana Discussion.
Sebuah puisi buat sahabat Dhana Discussion :

Lihat kaki langit
Lihat wajah pelangi
Pelangi Indah kala penuh warna-warni
Hitam putih karena pribadi
Melebur diri mencari di Dhana Diskusi
Mengisi hati mencari kebenaran hakiki
Yuks berkomunitas di Grup Dhana Diskusi

dhana discussion,blog seo drakula,internet

My Ping in TotalPing.com

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor