Guestbook

Entri Populer

Rabu, 15 Juni 2011

Relevansi Antara Seo dan MotoGP

PhotobucketKembali ke awal ngeblog lagi, setelah lama ngeblog mungkin sebagian kita melupakan apa itu seo ? gadis sexykah atau sesuatu kata yang sering membuat kita bingung 7 keliling lapangan bola xixixi terus apa hubungannya antara SEO(Search Engine Optimazation) dengan MOTOGP. Apa mau nantangin Valentino Rossi apa stoner yang lagi berjaya di sirkuit sebagai raider terbaik dunia saat ini. Menurut saya sebagai blogger pemula yang lagi belajar SEO dengan berbagai Tips Tiks SEO yang luarbiasa banyaknya. Sehingga membuat saya dan mungkin sahabat pemula lainnya bingung dan aneh ,tapi nyata.Pertanyaannya Apakah sangat penting SEO itu
? itu semua tergantung niat kita pada waktu pertama ngeblog , “apakah membuat artikel untuk manusia apakah untuk search engine alias mesin pencari” seperti Google,bing,yahoo, altavista dan lainnya (hampir seluruh dunia mempunyai search engine sendiri -red). Kembali ke awal apa itu SEO ? pengertian SEO itu sendiri adalah ilmu mengenai search engine bila di gunakan dengan baik dan benar maka search engine yayang google akan memberikan “Bonus” berupa Traffik yang tinggi serta page view terhadap blog atau webnya serta SERP(search engine result pages), kalau tidak percaya silakan baca ya di http://id.wikipidea.org/wiki/optimasi_mesin_pencari menurut info tersebut ,SEO bisa di pelajari seperti pelajaran sekolah kita dulu (kalau gak sekolah juga gak papa yang penting bisa baca tulis+main internet hehehe), like matematika,desain,bahasa,psikologi dan bukan suatu pelajaran SEO mistis atau mistikus.

Free Domain
Register a free domain name with .co.nr extension (such as www.YourName.co.nr) that comes with free URL redirection, URL cloaking and path forwarding, meta-tags, FavIcon and Google Webmaster tools support, kill-frame feature, NO forced ADS at all, and more.

Dari semua itu kita dapat mengambil kesimpulan darimana kita memulai pelajaran SEO itu dan sayapun sering kembali ke laptop(tukul made on) alias sering menggechek kembali dasar daripada seo itu sendiri,baik itu seo on page maupun seo off pagenya diantaranya :

1. Title Blog
3. Heading
4. Content atau artikel
5. Internal Link (Triks seo backlink /Triks Optimasi)
6. Image / Gambar
7. Footer
8. URL
9. Site Map

Menurut pengalaman saya dan saran dari para master seo sedunia, baik itu dari embahnya SEO mister Google untuk menjadi kan blog lebih seo friendly serta bisa memimpin di sirkuit satu di search engine(SERP) adalah dengan mengoptimasi 9 faktor penting on page tersebut di atas dulu setelah itu baru seo off pagenya. Dan ingat bahwa SEO selalu up-date mengikuti trend alias tidak baku. Ibaratnya pertandingan MotoGP kita harus rajin ,pandai mengendarai dan menyetel/berkreasi (oprak-aprek) motor tersebut untuk bisa menjuarai di
Photobucketsirkuit dunia manapun, seperti The Doctor Rossi dan Stonerman. Terus mau pakai costum SEO apa ? mau yang putih ada,yang black magic atau mau yang indigo, tergantung hati nurani masing-masing. Itulah sebagian yang dapat saya share di kesempatan hari ini Tentang relevansi antara SEO dan Sport MotoGP .do you want win ?, praktek dan Optimasi Online maupun Off Line silakan googling Triks Optimasi ,see u ..one heart, one world CMIIW. Terimakasih sudah mau baca artikel yang tidak penting ini (artikel khusus blogger newbie dan untuk semua umur ) Selamat berkarya dan mari berkomunitas di faceblog.

Visitor Counter
Visitor Counter

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor