Guestbook

Entri Populer

Rabu, 29 Juni 2011

Hanya Satu Kata, Alhamdulillah PageRank 2 ,Thank You ALL

belajar seo,tips triks seo,internet,blog seo drakula,pagerankAlhamdulillah,Hanya itu yang bisa aku ucapkkan malam ini atas keberhasilan Blog SEO Drakula. Mengapa saya bilang begitu ini di sebabkan atas keberhasilan dengan mendapat Pagerank Yang sangat luarbiasa yaitu mendapat PAGERANK 2 secara langsung dan tanpa melalui Pagerank 1[munkin kemaren belum dicek]. Awalnya saya iseng saja untuk mengecek Pagerank Blog SEO Drakula. Yang sudah hampir 3 bulan dari awal Blog SEO Drakula dibuat yaitu tertanggal 11-04-2011 Hari senin tepatnya Blog ini dibuat. Dan di postingan sebelumnya saya bercerita buat apa Blog SEO Drakula dibuat . Yaitu untuk Belajar SEO secara benar dan tepat. Untuk diterapkkan pada Blog ini sendiri.


Adapun sumbernya dari para master seo dunia dan Indonesia yang begitu banyak di Internet. Mungkin ilmu yang saya dapatkan berhasil dengan baik saya terapkkan di Blog ini.dengan sedikit sentuhan kreasi sendiri mengenai tips triks SEO yang begitu banyak dari berbagai sumber. Belajar SEO yang begitu sulit buat blogger newbie seperti saya. Akhirnya mendapatkan pencapaian yang tidak di sangka-sangka ALhamdulillah banget ya allah. Mendapatkan Pagerank 2 adalah suatu kepuasaan tersendiri sebagai blogger newbie. Bayangkan saja baru 3 bulan itupun belum sampai tanggal 11-7-2011 baru genap berumur 3 bulan. Kalau tidak percaya cek saja dengan Google Toolbar. Google toolbar tidak bisa di bohongi untuk urusan Pageranking. Sebab image pagerank bisa di buat dengan mudah. Dan ini juga suatu pelajaran SEO yang saya dapatkan untuk mengetahui apakah suatu blog benar mempunyai pagerank demikian seperti yang dia pasang di Blognya. Misalnya kita ketemu Blog yang pagerankingnya 2 tapi setelah di cek dengan google Toolbar ternyata gak ada Rangkingnya. Atau cek di prchecker.info yang berafiliasi dengan search Google untuk mengetahui Pagerank kita atau Blog yang ingin kita ketahui Pagerankingnya.

Semoga artikel di Blog SEO Drakula bisa berguna bagi blogger newbie dan menjadi Inspirasi buat yang lainnya untuk meningkatkan Pageranknya serta pageview blog, Optimasi,dan yang paling penting adalah Backlink yang berkualitas yang begitu sangat penting dalam perhitungan Pagerank nantinya. Akhir kata saya ucapkkan Alhamdulillah bisa mendapatkan Pagerank 2 yang begitu sangat cepat dan merupakan hadiah yang luar biasa..untuk Blog ini. Dan ini juga tidak terlepas dari para sahabat Blog SEO Drakula yang telah mensupport Blog ini baik dengan cara tukeran link juga yang sering mampir ke Blog ini , di Buku Tamuku juga serta Para komentator Blog Newbie ini… Terimakasih Banget yach I LOVE U ALL Best FOR You ALL to. Senang bisa berkenalan dengan kalian baik yang ada di forum Sunduler, Forum masdoyok, Lesehan wae, Id-Blogger forum juga dan para Blog directory yang saya ikuti dengan memparkir Link saya disana dan sahabat-sahabatku yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu makasih banget. Aku masih seperti yang dulu. Selalu berkunjung ke blog kalian .bercanda dan berbagi untuk sukses bersama. One World friend ,Succes.Maaf ya artikelnya agak lebay sedikit , abisnya lagi senang banget...hehee peace !!!


Visitor Counter
Visitor Counter

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor