Guestbook

Entri Populer

Jumat, 01 Juli 2011

Solusi Klaim blogspot untuk domain co.cc pertama dengan goo.gl

Solusi Klaim blogspot untuk domain co.cc pertama dengan goo.gl.Mungkin ini bisa membantu sobat yang mengunakan domain co.cc yang sedang panic yang blog untuk domain dot co.cc akibat kena banned [tidak bisa di buka lagi blognya] seluruh domain dot co.cc..Ini hanya triks coba-coba saya…. Silakan masukkan URL BLOG sobat yang dulu di goo.gl.com . Ini adalah situs resminya GOOGLE untuk memendekkan URL blogspot anda.kemudian masuk ke dashboard blog ganti domain kamu dengan URL tersebut.. Selebihnya kalian pasti bisa .Ketika pertama kali merubah domain menjadi Dot CO.CC , Selanjutnya ganti semua
META TAG yang berhubungan domain CO.CC lebih cepat lebih baik---- artikel ini akan saya edit bila ada informasi tentang penyelamatan blog yang menggunakan domain CO.CC .kemudian bisa juga buka artikel kamu yang dulu simpan semuanya untuk sementara beserta URLnya.bila tidak bisa di buka klik temboloknya. Jangan lupa setting ulang WEBMASTERTOOL  BLOG domain co.cc yang dulu menjadi blogspot, Kalau belum pernah setting webmasternya login dulu dech. kemudian klik site configuration, terus klik setting kemudian klik add parameter di sini masukkan ID-blog ,nama blog,nama kamu,. Masukkan nama blogspot kamu yang dulu. Setelah itu ambil kode veryfikasi.blog kamu,masukkan di badan blog klik edit HTML masukkan kodenya  bawah <head>  selesai.

 Lupa kode Meta Tag Verifikasi atau Hilang..?

Jika Anda telah memverifikasi menggunakan meta tag sebelumnya, maka keterangan Verification detailsnya akan mengatakan "You're currently a verified owner of http://blogname.blogspot.com/. Verified using these methods: META Tag. +Details".

Klik "+Details" maka akan muncul kode meta tag verifikasi Anda, untuk memverifikasi ulangnya cukup copy kode meta tag yang ada pada +Details tersebut dan simpan di template Anda. Selanjutnya google akan menemukan kembali meta tag Anda pada saat googlebot meng crawl blog Anda dan saat itu artinya, selamat! blog Anda sudah terverifikasi ulang.
Tunggu kabar selanjutnya. saya akan coba bantu mencarikan informasi lainnya. Semoga semua bisa kembali yach ,sedih juga melihat sahabat blogger doamin dot co.cc...soalnya blog masdoyok juga gak bisa di buka blognya. Silakan Berkomentar di sini bila dapat cara baru untuk menyelamatkan domain dot CO.CC yang berasal dari blogspot. yuks kita saling bantu dengan blogger lainnya dan silakan share artikel ini .One world untuk yang membaca artikel ini Tolong di share dengan mengklik tombol share di bawah ini


Visitor Counter
Visitor Counter

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor