Guestbook

Entri Populer

Jumat, 15 April 2011

Review Blog Anda Ala Blog Seo Drakula Blog Anda Ngetop

Review Blog Anda Ala Blog Seo Drakula Blog Anda Ngetop.Ingat kesuksesan kalau di lakukan bersama akan menjadi lebih mudah .postingan ini di buat karena dengan pengalaman saya.Saya hobbienya suka banget baca apa saja terutama membaca Artikel tentang Tutorial Ngeblog.Maka di buatlah Blog Seo Drakula intinya atau maksudnya Blog Ini di buat untuk mengumpulkan Artikel Tentang cara-cara Ngeblog yang baik dan benar.Jadinya seperti gudang atau Blog directory.dan memudahkan saya khususnya dan
sahabat Drakula tentunya.

Sebagai Newbie itu cucaaahh lho., harus darimana dulu memulai  Ngeblognya,menyetting Blog supaya ter index dengan cepat oleh eyang google ,promosi kemana-mana dulu biar bisa terkenal dan banyak memakan waktu belum lagi bikin artikelnya.

Mereview Blog yang bagus yang berhubungan dengan Ngeblog adalah suatu mutual simbiolisme yang sangat menguntungkan kedua belah pihak.Karena link anda akan Nongkrong dan parkir di Blog Seo Drakula yang akan menjadi Blog Promosi Blog anda / Blog Directory untuk sahabat Drakula tanpa melihat pageranking taupun status social mau janda ataupun perawan ting..ting juga jomblo..wekwekkkk.dan ini adalah bagian dari seperti artikel saya sebelumnya White SEO Ala Drakula Insyaf Traffic Fantastic[silakan baca disini]

Caranya mudah dan Gratis alias tidak dipunggut Ongkos parkir untuk meletakkan cuplikan postingan Artikel anda di Blog Seo Drakula dengan Link anda tentunya.Syaratnya sangat mudah kog hanya ISI BUKU TAMU agar saya tahu bahwa anda sudah mampir di Blog ini dan tinggalkan pesan artikel mana yang akan di muat di Blog ini.Atau bisa juga TINGGALKAN KOMENTAR ANDA  di Artikel postingan ini atau yang mana saja yang ada di Blog ini.paling lambat 1 minggu CUPLIKAN ARTIKEL ANDA akan ada di Blog ini..karena menurut para senior Blogger saya tidak boleh untuk posting setiap hari karena akan merusak Index saya di Google.Paling tidak setiap 2 hari saya akan posting artikel anda saya akan jemput bola ke Blog anda untuk mengambil Artikel mana yang akan hadir di sini bisa 2-3 ataupun postingan terbaru dari blog anda .

So tunggu apa lagi buruan daftar saya kan segera keBlog anda ..salam satu dunia sukseS bersama REVIEW BLOG ALA BLOG SEO DRAKULA. BIKIN BLOG NGETOP...Good Luck All..!!

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor