Guestbook

Entri Populer

Rabu, 01 Juni 2011

Triks Optimasi Kontes SEO dan Final Champion

Be Number One,Be Champion.Berhubung beberapa hari lalu ada pertandingan final Liga Champion antara Barcelona vs Menchester United. Jadi ingin menulis yang berhubungan dengan Triks Optimasi Kontes SEO dan Final Champion. Sebabnya ada persamaan dengan dengan olahraga yang paling di gemari diseluruh dunia baik pria,wanita,anak-anak tua dan muda.
Final yang berlangsung sangat menegangkan serta seru banget,pertandingan tingkat dunia yang luarbiasa.pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh klub Barcelona dengan skor telak 3-1 di kandang MU stadion Wembley .Dan berhak membawa pulang piala Liga Champion 2010-2011 untuk kesekian kalinya dan pemain terbaik atau bahasa kerennya man of the match yaitu Lionel Messi dengan gocekan mautnya mengelabui para pemain belakang MU dan mencetak gol yang fantastis. Tapi itu semua adalah pekerjaan tim yang sangat solid dari babak- kebabak sama dengan mengelola blog, selama berlangsungnya kompetisi Liga Champion Eropa. Dengan kebintangan Lionel Messi sebagai motivatornya. Sehingga bisa meraih penghargaan paling bergengsi di jagat sepakbola dunia. Dan klub catalan Barca pun layak untuk disebut sebagai klub sepakbola terbaik didunia dalam dekade ini dengan raihan 10 trofi dalam waktu 3 tahun terakhir dibawah kepelatihan si jenius joseph Guardiola .Wow fantastis mister pep guardiola,I like Barca kalian memang pantas disebut Best Club In The world from Catalan Spanyol.Blog SEO Drakula mengucapkan “Selamat menjadi Champion Liga”. Pastinya kalian setuju kan..? Hayo Team Garuda Indonesia dimanakah kalian..? Hayo PSSI jangan pada ribut soal jabatan ,kasihan para pemain Nasional, kemana mereka akan mengembangkan kreativitas lagi bermain bola,mencari makan untuk menghidupi dapur mereka dan yang terpenting NAMA BANGSA ini di dunia persepakbolan. Kalau Gus dur masih hidup nich pasti dech di bilang “ngurus sepakbola ajah kog repot” xixixii benar juga katanya mantan presiden kocak itu.
Photobucket

Lalu apa hubungannya,Triks Optimasi Kontes SEO dengan Final Champion. Ke asyikan ngomong bola jadi ngalor ngidul membahas PSSI jadi repooottt kayak cepot yang lagi pakai popok..xixixi..Begini sobatku ini hanyalah analisaku tentang triks kontes SEO yang kebetulan saya ikuti yaitu Mari berkomunitas Faceblog ,follow saya di sini untuk Faceblog dan Rewiew komunitas Dhana Discussion yang sedang berlangsung dan pengumumman pemenangnya tanggal 31-05-2011. Dan saya hanya ingin menarik tambang ehh salah menarik benang merah dari terlibatnya saya dalam Selingkuh skandal kontes kecantikan ini ehh salah lagi Kontes SEO maksudnya.Perbedaan kontes Mari berkomunitas di Faceblog ini untuk Kontes SEO agar bisa mendapatkan posisi No.1di SERP [Search Engine Result Pages] google co.id sedangkan Review komunitas Dhana Discussion adalah dalam hal penilaian penulisan yang berbobot,menarik ,unik dan bisa bikin orang tersenyum dan ini berhubungan pula dengan final Liga Champion kemaren.

Ini terlihat setelah saya mencoba ikut andil dalam pertandingan Kontes SEO ini untuk pertama kalinya [new kid on the blogger]dan persamaannya dengan bermain bola adalah untuk memenangi sebuah kontes SEO dan Final Liga Champion harus mempunyai hal-hal penting sebagai berikut :

1.Skill yang mumpuni dalam menggocek arah blog supaya bisa stand by di SERP page 1
Google co.id serta menguasai lapangan bola google,serta harus jatuh cinta,karena dengan cinta kita menjadi termotivasi untuk berjuang sampai titik tuts penghabisan wkwkwk atau dengan kata lain menguasai mengenai SEO,baik itu SEO on Page maupun SEO off Page lebih dalam lagi sebab relevansi nya adalah agar artikel kita bisa dibaca search engine google atau terindex dan berusaha menjadi nomer 1 lapangan Google begitu ternyata .Jadi penguasaan SEO sangat di perlukan dan bukan basa basi. Bagi yang sedang belajar SEO seperti saya juga. Sebab GOLnya adalah harus bisa selama mungkin berada di halaman 1 biar bisa jadi champion, maharam kalau bahasa Banjarmasinnya,kalau para master seo sudah tau kayak ginian ini untuk bacaan para pemula saja yang ingin BElajar ikutan kontes SEO dan berhadiah bisa dapat uang,Laptop,domain gratis,pulsa,souvenir dan kebanggaan tentunya bisa menaklukkan peserta lainnya dan tercatat sebagai Master SEO Kontes. Dan menjadi selebrity di dunia per bloggeran dan akan menjadi acuan untuk kontes yang akan datang.Agar lebih fresh mata dan halaman blog ini maka dibuat bersambung Triks Kontes SEO dan Final Liga Championnya. Silakan baca kelanjutannya di Sini..habisnya banyak cerita bolanya daripada Triks Kontesnya dan kalian akan mendapatkan Bonus Triks Optimasi berikutnya mengenai Triks Optimasi Menaikkan pengunjung dan page view Blog kalian khusus untuk Blogger pemula seperti saya agar Kontesnya lebih sukses juga serta bonus cara membaca kekuatan peserta kontes lainnya secara Online, keep reading seo on pagenya yach…sambil dengerin music ajah sobat bloggingnya ,lagunya asyik“We are The Champion my friend dari Queen!!
Visitor Counter
Visitor Counter


blog search directory

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor