Guestbook

Entri Populer

Selasa, 21 Juni 2011

Triks optimasi Keyword Density dan Keyword Long Tail

PhotobucketApakabar sahabatku semua. Semoga kalian selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan tetap hepi blogging. Postingan artkel kali ini adalah sambungan dari artikel sebelumnya yaitu 9 tips mudah menulis artikel yang lebih SEO friendly. Baikla langsung meluncur membahas tentang Triks Optimasi Keyword density dan Keyword Long tail [ekor panjang] dan kenapa kita harus menggunakan keyword ini penjelasaannya.


Kombinasi strategi SEO yang berbeda dan faktor harus datang bersama-sama untuk menciptakan peringkat tinggi untuk situs web halaman Anda, atau blog.Keyword/Kata kunci, biasanya dilihat sebagai landasan dari setiap optimasi mesin pencari, adalah kata-kata digunakan untuk katalog, indeks dan menemukan halaman web Anda . Ini berarti bahwa pengguna atau pencari mencari jenis informasi tertentu dalam kata-kata tertentu atau kata kunci ke dalam kotak mesin pencari dan kemudian, mesin pencari memberikan hasil (halaman) berdasarkan kata kunci tersebut. Pencari kemudian klik pada hasil pertama sampai informasi yang ingin ditemukan.
ini triks Optimasi keywordnya simak yuks sama-sama [langsung bagian ke 6 berikutnya] :

6.Keyword density atau kepadatan kata kunci dalam artikel kita. Sebab terlalu banyak keyword dan internal link yang berhamburan membuat artikel kita menjadi tidak enak untuk di baca oleh pengunjung buatlah senatular mungkin keywordnya. Paragraf pertama, tengah dan paragraf akhir.

7.Taruhlah keyword dalam judul postingan anda baik itu yang top ten keyword /hot maupun yang keyword long tail [ekor panjang]
Contohnya postingan saya :
PhotobucketTriks Seo backlink jurus seribu bayangan Naruto= permalinknya adalah Triks seo backlink seribu bayangan tanpa ada kata “ jurus dan “naruto” agar judulnya lebih menarik di tambah dengan kata tersebut [point satu] di artikel sebelumnya [ baca artikel sebelumnya tentang point nomer 1 ] Cara membuatnya adalah dengan memposting judul pendeknya [permalink URL] kemudian di edit setelahnya ,sebelum mengisi artikel yang sebenarnya. Karena URL untuk blogspot hanya terbaca 5 suku kata saja beda dengan Wordpress .Coba sobat perhatikan benar gak..? dan mengoptimasinya akan lebih sulit karena panjang keyword yang kita gunakan. Tapi kal;au perburuan keyword top ten lebih sulit ..bisa di gunakan keyword long tail. Karena peminatnya lebih sedikit dan sebagian blogger ada yang menerapkkanya. Sebab sebagai blogger pemula harus tau diri juga ..hmmmm.. Sebab para master seo telah mencaploknya ..nanti kalau backlinknya sudah banyak bolehlah menerapkkan keyword yang pendek sabar yach..hiks..hiks. Kenapa saya mengatakan internal linknya harus menyebar . itu karena pengalaman saya pada waktu membuat artikel “Triks seo backlink jurus seribu bayangan Naruto”. Artikel tersebut sempat terlempar dari search engine google, seperti kena sanbox gak ketemu dicari-cari ampe kepasar ikan nyarinya..xixixi ..karena terlalu banyaknya backlink yang saya tanamkan [biasanya saya hanya menggunakan linktaut 3 atau 4 saja sekalian ngetes juga sich benar gak kata para master seo] dalam artikel tersebut dan mungkin disangka spam , disamping itu artikelnya panjang banget buuut kesalahan adalah guru yang terbaik untuk menjadi yang lebih baik, untung masih bisa kembali kesearch enginnya google halaman satu lagi,setelah dioptimasi 2 hari. Nanti saya akan posting cara menggembalikan artikel yang hilang atau kena google sandbox/dance.

8 periksa ejaan artikel kita sebelum di publish dan ingat gunakan preview/pratinjau untukmengecek kata atau kalimatnya minimal 3x [kayak minum obat ajah] sebelum di luncurkan ke public.

9.Buatlah internal link di postingan satu dan lainnya. Sebab internal link sangat manjur untuk memperkuat postingan agar cepat terindex dan bisa berada di halaman google 1 atau search engine lainnya.

Nach itulah sekilas triks optimasi keyword density dan keyword long tail yang saya sharingkan dari berbagai sumber dan sedikit pengalaman saya sebagai blogger pemula yang sedang belajar SEO . Belajar sambil ikut kontes seo Mari Berkomunitas di faceblog. Apakah ada yang mau ditambahkan.? Semoga sahabat dapat mengambil inspirasi dari artikel ini..Salam Salim don`t salomo yach, berbahaya..xixixi makasih dah mampir !
Breaking NEWS: Triks optimasi : Buatlah seo link building yang tepat dan lebih efesien.
-Buatlah artikel anda sukses dengan seo on page
Visitor Counter
Visitor Counter

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor