Guestbook

Entri Populer

Jumat, 24 Juni 2011

9 Tips Mudah Menulis agar Artikel Lebih SEO Friendly

PhotobucketBegitu banyak artikel seo yang blog seo drakula tulis tapi belum pernah menulis tentang bagaimana sich Tips Mudah menulis artikel supaya lebih seo friendly di mata search engine [SE]. Sebab setiap orang ngeblog kan menulisnya pertama-tama menulis di browsernya baik itu google,yahoo,bing,MSN ataupun search engine lainnya,informasi apa yang sedang mereka cari . Lalu pertanyaannya apakah dalam belajar SEO di perlukan
juga.? Jawabnya ya ,kalau dalam kontek optimalisasi . Agar tulisan kita bisa di baca sampai kapanpun. Walaupun tulisan kita bagus kalau tidak di optimalisasi mana ada orang yang akan membacanya karena tidak pernah ketemu di search engine. Kecuali kita rajin Blogwalking atau mempromosikannya di koran,iklan Online berbayar atau di TV dengan bayaran yang sangat mahal. Apalagi orang tersebut ingin menjual sesuatu secara Online di internet. Bakalan gak laku-laku dech jualannya. Sampai kapan kalian melakukannya? Bagaimana menurut kalian betul gak..?

Jadi ...Agar apa yang ingin kita sharing sampai kepada yang menginginkannya, lebih baik belajar seo walau hanya sedikit sebab SEO adalah agar artikel kita selalu berada di halaman satu google [SERP=Search Engine Result Pages] dan itu mungkin lebih baik dari pada berada di halaman yang keberadaanya entah di mana.. “Belajarlah menulis untuk mesin pencari dan manusia” begitu kata master seo[bukan gue yang bilang begitu hehehe] Soalnya ane juga lagi belajar seo bro sama dengan kalian juga ....twink-wink

Jadi marilah sama-sama kita menyimak 9 tips mudah menulis artikel yang lebih SEO friendly berikut ini..melek ya ..jangan tidur bacanya..xixixi lanjut gan :

1.Tulis Judul artikel yang menarik dan membuat penasaran pembaca anda .
2.Tulislah artikel yang Original dan gaul usahakan jangan copy paste.
3.Dalam memilih kata kunci/keyword harus tepat. Sebab itulah yang akan di baca oleh mesin pencari. Caranya gunakan tool google insight atau google AdWords keyword tool atau tool-tool lainnya. Jangan niru saya.yach,saya hanya mengunakan browsernya google dan butuh feeling dalam menentukan keyword. Saingannya. Soalnya saya agak gaptek menggunakan tool begituan . Soalnya saya menggunakan optimasi ala seo drakula dan banyak membaca tentang artikel SEO. Tapi alhamdulillah artikel saya banyak yang stay di halaman 1. Tapi untuk Kontes seo mari berkomunitas di faceblog beda gan pelajarnnya penuh intrik dan taktik gerilya yang agak rumit kadang bisa berubah jadi demit wkwkkwk [becanda dot com], saya nyerah..tapibelum kalah,[waktunya belum habis gan ].soalnya kalah dalam perolehan backlink, blog seo drakula masih prematur [baru 2 bulan aktivnya] dan ikut kontes seo hanya sebagai pengembira saja sambil menerapkan teknik SEO yang saya pelajari sampai saat ini secara otodidak.
4.Membuat artikel janganlah terlalu panjang cukup kurang lebih 1000 kata..kenapa nanti ada jawabannya di point berikutnya.
5. Dalam menulis artikel gunakan backlink yang kredibel sumber rujukannya. Seperti mengutip suatu situs di dalam artikel yang sedang kita buat misalnya  wikipedia atau wikileak.

Agar artikel ini lebih SEO friendly maka sesuai dengan tips nomer 4, maka artikel ini saya buat bersambung dan juga halaman blog inipun lebih fresh lagi. Artikel ini bersambung ke halaman Triks Optimasi density keyword dan Keyword long Tail ,jangan marah yach yuks simak lagi tips mudah agar artikel kita lebih Seo freindly di sini..!!
Visitor Counter
Visitor Counter

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor