Guestbook

Entri Populer

Sabtu, 09 Juli 2011

Warning-Belajar SEO bikin Latah dan Konyol

belajar seo,tips triks seo,seo latah,konyol seoWarning, Jangan di baca artikel ini, bila anda seorang penulis idealis. Sebab ini hanya untuk kalangan pencinta seo dan pemuja seo yang sedang belajar SEO. Kata pemuja dan pencinta SEO juga sebenarnya tidak tepat juga sich. Sebab SEO memang harus di pelajari. Tulisan kami hanya untuk mesin pencari yayang google yang kadang egois dan tante genit alexa. Sehingga membuat kami juga bertingkah aneh , se aneh algoritmanya spiderbotnya google dan mesin pencari lainnya. Makanya saya beri judul Belajar SEO bikin latah dan Konyol.


Artikel yang isinya the king content tidak ada dalam artikel kami. Isinya adalah Optimasi semuanya ingin serba cepat secepat rossi dengan MOtoGpnya ,saking cepatnya kadang masuk sandbox google dan masuk klub dance google saking asyiknya bermain dan belajar SEO xixixi.

Dan dalam belajar SEO percepatan untuk segera terindex adalah ujuan utama teknik SEO dengan segala triks tips SEOnya. Triks yang kadang konyol dan latah, selalu ingin berada di depan lintasan sirkuitnya mesin pencari terutama untuk bisa d perhatikan nona google yang kadang egois dan pemarah dan di tending dengan kung-fu pandanya yang sebenarnya baik bagi blogger pemula seperti saya.

Dalam teknik optimasinya yang kadang berubah seperti power ranger dan kadang konyol seperti spongebob dan temannya Patrick. Berubah kadang bisa pakai topi hitam [black hat] ,bisa pakai topi putih bila keadaan sudah mendingin. Juga bisa menjadi seo Indigo.

Tidak ingin menunggu dengan hasil seadanya, berusaha untuk menjadi the demolation man in cyberspace. Kami bisa membeli obat perangsang agar bisa cepat besar [beli link atau menggunakan jasa SEO] dan menjadi top one in page google if you have big money.

Keadaan ini tidak bisa di bawa keperadaban dunia nyata. Sebab kau akan terlihat aneh tapi nyata. Kalian akan menjadi anti social, keras aneh konyol dan latah karena sebagian karena di sebabkan oleh factor X. Sebagai blogger pemula anda di harapkan bersabar untuk mendapatkan backlink yang berkualitas, tunjukkan dulu diri kalian. Buatlah blog dan artikel kalian SEO friendly dulu agar mesin pencari dan manusia menenggok kepada diri kalian [blog]. Up-datelah terus apa yang ada di pikiran kalian ,tulis semuanya dalam kanvas postingan yang kalian buat. Buatlah se natural mungkin. Sebab link taut kalian lebih bagus daripada tulisan diblog kami yang berantakan, yang kadang tidak berhubungan link satu dengan internal link lainnya xixixix.

Meta tag kami untuk search engine bukan meta tag humanis, kami hanya bicara tentang mesin pencari, berburu backlink siang dan malam di hutan online yang lebat yang kadang juga menyesatkkan. Kadang juga berusaha melumpuhkan google panda dengan jurus seribu bayangan dan jurus ngacir lainnya seperti jurus lender bayangan semu gadis naked ,sexy dan kadang dengan photo polos Nakalnya untuk menjebak pengunjung. Ada juga yang menggunakan virus spammer kemudian di tangkap oleh polisi akismet hikss..hiks

Belajar SEO adalah mencontek masal, apalagi yang lagi asyik ikutan kontes seo, tapi ini nyonteknya legal lho keyword mirip 1000% xixixi termasuk saya yang jadi korbannya. Dengan dua kontes seo mari berkomunitas di faceblog dan kontes seo sundulers forum tempat berkomunitas paling asyik.

Nah itulah ke anehan bila anda sedang belajar SEO bisa menjadi latah dan konyol. Maaf ya saya sedang menceritakkan diri saya pribadi bukan orang lain. Jadi jangan marah yach peace. Kalau mau latah dan konyol seperti saya ikutan yuks belajar seo..xixixixi

Visitor Counter
Visitor Counter

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor