Guestbook

Entri Populer

Sabtu, 02 Juli 2011

Hadir blog Anti GOOGLE

belajar seo,blogspot,blogger anti googleDengan adanya kebijakan search engine google yang menyingkirkan atau mem-banned domain dot co.cc menimbulkan kekecewaan yang mendalam kepada pemilik domain co.cc yang blognya hilang di SERP google walaupun masih ada di search engine yahoo,Bing atau search engine lainnya. Tapi yang menguasai hampir  65% mesin pencari adalah GOOGLE di sebabkan mesin pencarinya selalu dapat mencari apa yang kita inginkan. Algoritma Spiderbotnya hebat dan akurat,Memang semuanya bukan salah google kalau di teliti lebih dalam.Dan juga bukan salah semua pemilik domain co.cc, Sebab tujuan perubahan dari blogspot menjadi domain co.cc adalah untuk Optimasi agar nama Blognya bisa lebih pendek dan mudah di ingat dan unik apalagi domainnya GRATIS.
Dan mungkin ini bisa menjadi pelajaran buat kiyta semua bahwa “ Gratis itu Berbahaya “ Mungkin inilah kebijakan google panda yang baru lebih keras terhadap situs yang menyediakan domain gratis selain dari google atau blogspot. Merubah yang dia sediakan adalah kesalahan pertama sebab image blog dengan domain blogspot adalah ciri khas dari GOOGLE atau nilai dagangnya ,ini berhubungan dengan bisnis tentunya.

Kebijakan baru google dengan mem-banned domain dot co.cc adalah akibat banyaknya subdomain tersebut yang banyak melakukan SPAM tanpa di peringatkan oleh pemilik domain dot co.cc. Walaupun sudah ada TOS dari co.cc sendiri tapi peraturan tersebut tidak di tindak lanjuti dengan menghukum sendiri blog yang melakukan pelanggaran tersebut. Ini di sebabkan adanya blog yang SPAM dengan menggunakan domain co.cc. Hanya mau untungnya saja . Tanpa melakukan pengawasan yang lebih kepada blog yang menggunakan domain tersebut. Walaupun yang baik dan bagus pastilah ada yang menggunakan domain tersebut. Beberapa yang berbuat SALAH yang kena  getahnya semua dech.

Kekecewaan yang mendalam pun melanda pemilik blog dengan domain co.cc. Dan saya khawatir bahwa akan ada nantinya blog yang Anti GOOGLE. Sebab sumpah serapah sudah beredar banyak diblog-blog mengatai google. Dan saya pun dapat merasakan perasaan pemilik blog tersebut dan maklum. Tapi saya mau lihat apa kelanjutan dari episode kebijakan “Kejam” GOOGLE ini. Apakah semua domain co.cc akan di hapus dan hilang selamanya [maksudnya bisa di kembalikan keblogspot atau tidak] atau bisa di Negosiasikan dengan admin google atau tidak..? Apakah kebijakan ini sudah FINAL..? Bagaimana menurut anda..? Apa ada Informasi terbaru tentang domain co.cc..? Dan untuk pesaing Search engine Google bersiap-siaplah menerima limpahan domain blog baru anda ? Blog SEO Drakula mengucapkan "turut berduka cita..sabar sobatku..buat lagi yang baru. Mungkin ini ada hikmahnya untuk masa yang akan datang."

Visitor Counter
Visitor Counter

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor