Guestbook

Entri Populer

Selasa, 12 Juli 2011

Blog Insomnia Lebih di Suka Google Panda 2011

ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more Artikel ini ,Blog Insomnia lebih di Suka Google Panda 2011 ditulis gara-gara liat blog yang dapat Pagerank 8 secara tiba-tiba punyanya orang Indonesia.coba cek blog danpros.com (blogger Indonesia). tanpa komentar, tanpa tukaran link dan tanpa di update selama 5 bulan. Kenapa bisa begitu..? inilah ke anehan google panda 2011,blog yang INSomniA bisa dapat PR 8 tanpa melalui tahapan PR 1,2,3,4,5,6,7. Blog seo drakula hanya dapat lompatan PR 2 (dalam 2,5 bulan blog ini di buat) bukan PR 8 hiks.


Jadi teknik SEO yang dulu mengandalkan backlink dan tukeran link jadi tidak di perhitungkan lagi sekarang WAHhh JURUS SEO BACKLINK SERIBU BAYANGAN NARUTO BISA JADI MEMORY DAUN PISANG nich huahuaa, hanya kontens yang berkualitas saja yang di tenggok oleh google panda 2011. Jadi siap-siaplah blog yang sering copas tidak dapat hadiah dari google.blog yang kualitas kontensnya rendah tidak” akan naik kelas”. Alias Lapaknya akan di GUsur kalau terus bermain begitu.Katanya "singkirkan artikel sampah di blog anda segera , sebab itu akan menurunkan kredibilitas web/blog anda di search engine Pandas"

"Ini diperkuat oleh insinyur GOOGLE matt cutts yang mengatakan googlebot tidak akan berperan banyak lagi dalam perhitungan Pagerank dan blog AGC bersiap akan tergusur berikutnya katanya. Seperti domain co.cc yang banyak melakukan spam…..upss bukan saya yang bilang yach domain co.cc blog SPAM. Katanya Google panda sekarang lebih “kejam” untuk urusan kontens ,struktur blog dan template  SEO ON PAGE yang top,di sarankan agar lebih seo friendly dan loading Blog yang cepat melesat agar yang baca tidak tersesat dan kabur dengan cepat xixixixi [seperti blog saya lambat loadingnya]. Baca sumbernya nich More guidance on building high-quality sites written by amit singhal, google fellow"

Blog Insomnia yang manakah yang disuka oleh google panda 2011..? blog insomnia yang saya maksudkan adalah blog yang selalu bisa stay tune di SERP yaitu dengan menyetting seo on page semaksimal mungkin. Sehingga konten yang up date terus dan berkualitas yang akan di tampilkan oleh search engine “walaupun tanpa promosi. Baik itu di social network, blog directory dan lainnya seperti yang dulu kita lakukan. Artinya Blogwalking dan tukeran link hanya akan “ membuang waktu saja “ begitu katanya. Upps bukan kata saya yach. Tapi saya tetap akan blogwalking kog. Itu urusan google bukan urusan saya. Sebab tujuan saya blogwalking disamping mencari informasi untuk bahan buat artikel juga gak enak kalau di kunjungi teman gak di kunjungi balik. Sebab bersilaturrahmi itu membuat kita panjang umur dan murah rejekinya itu kata (almarhum) kyai zainudin MZ.semoga amal baik beliau diterima oleh ALLAH swt aminn.

Keputusannya terserah anda mau pilih yang mana…? saya hanya berkeyakinan bahwa “Asal jangan melanggar TOSnya Google maka Blog saya dan anda akan aman damai sentosa dan akan melaju secepat Pedrosa dan rossi dengan motoGPnya” dan ingat Faktor untuk bisa naik Pagerank hanya ada di tangan Google Panda 2011. Kita hanya di suruh untuk tetap berkarya dengan segala daya upaya sambil makan pepaya hehehe". Sekian dulu yach, cuape nulisnya.makasih dah baca artikel iseng ini.Lagi Insomnia Nulisnya makanya agak kacau balau artikelnya. Maaf bila ada kata-kata saya yang menyinggung perasaan anda.Adapun maksud Blog yang Insomnia di sini adalah walaupun blog tersebut jarang up date tapi karena seo on pagenya maksimal maka dia akan selalu dilirik oleh search engine Panda GOOGLE bukan gugel.

Visitor Counter
Visitor Counter

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor