Guestbook

Entri Populer

Jumat, 22 Juli 2011

Hubungan Internet dan Zodiak Anda

Kita sering mendengar perbedaan antara bagus dan yang kedengarannya bagus.Ini tentang zodiak,Ternyata zodiak juga ada hubungannya dengan internet atau dunia ONLINE. Percaya atau tidak silakan baca ini :


Karena bintang saya sagitarius maka saya dulukan ajah Zodiak Sagitarius hehehe :

Sagitarius : Punya style berbeda atau ciri khas dalam mengunakan Internet, Kadang berbeda dengan system yang tertera di buku petunjuk yang telah ada [sepertinya gue banget dech ]

Scorpio : Berteknologi dengan misi tertentu dan sangat careful di antaranya kalau bikin password sangat rumit dan kadang aneh bin ajaib.

Aquarius : Menggunakan Intenet untuk membangun Komunitas yang hebat. Makanya mereka selalu menjadi pioneer yang memposting opini/unek-unek di message board.

Aries : Mereka merupakan pioneer dalam banyak hal, juga dalam teknologi. Mereka mengenal teknologi intenet lebih awal di bandingkan dengan zodiak lainnya.

Taurus : Selalu menghitung laba rugi. Mereka cenderung memnafaatkan semua celah dari layanan internet sebesar-besarnya untuk ke untungan mereka, termasuk bisnis online dan online shopping.

Gemini : Memanfaatkan Internet lebih untuk berkomunikasi, mereka lebih intelek, tangan mereka lebih luwes dalam memainkan mouse bukan cicak xixixi dan search engine sangat di sukai kaum Gemini. The real surfer.

Cancer : Mereka hanya memerlukan teknologi dasar, bukan yang canggih-canggih, sesuai dengan sifat cancer yang murni.dan hanya mengklik situs yang di anggap aman oleh mereka [ bukan blogger aneh dan pembual sepertinya hehehe]

Leo : ada apa dengan singa satu ini..? sepertinya suka menarik perhatian tapi tidak begitu suka online lama, makanya sukar untuk menonjol di dunia cyberspace/dunia virtual. Keluarga Leo biasanya menggunakan banyak aplikasi dalam sekali waktu.

Virgo : Menggunakan Internet hanya untuk memastikan berita atau info hanya untuk akurasi data, bukannya untuk mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan di duniamaya.

Pisces : Mereka sangat enjoying dan easygoing, tidak perduli kalau password mereka di ketahui public dan hacker. Akibat karakter mereka ini mendapat pengalaman interaktif yang mengasyikkan di intenet.

Libra : Suka berkomunitas dan betah banget berlama-lama di chat room [bukan WC ] dan mailing list. Kebutuhan orang libra untuk berkomunitas di penuhi dengan banyaknya email.

Capricorn : Selalu berhati-hati dalam membuat password selalu main aman dan sangat efesien dalam menggunakan Internet.

Semoga semua paparan zodiak yang berhubungan denga internet ini bisa menjadi acuan dalam mengetahui karakter masing-masing orang dengan zodiac tersebut. Jadi gak aneh lagi. Walaupun tidak semuanya benar sich kayaknya. Ini hanyalah penelitian , bukan harga mati tentang karakter seseorang . Apakah ada yang keberatan dengan zodiak tersebut di atas dan tidak cocok dengan aktivitas internetnya. Silakan sharing dan bisa menambahkan kalau ada yang kurang. Sebab hidup adalah rangkaian kejutan. Dan kekuatan terlihat pada hal-hal yang kita pertahankan. Maaf artikel ini salah judul, abisnya lupa kasih judul/title jadinya judul sama permalinknya beda, di hapus nanti di kira copas lagi sama google. Jadi dapat di ambil pelajaran sebelum posting di baca dulu judul sama artikelnya. Biasanya saya klik preview dulu sebelum klik publish . Kenapa hari ini lupa lakukan itu.heeedeechh jadi lepas dech optimasi onlinenya untuk keyword. Jangan di tiru yach bro. Sebetulnya bisa saja sich saya delet artikelnya. tapi harus hapus di webmaster dulu. dan tunggu sampai hilang di SERP google. bisa sampai satu dua hari lagi up-date artikelnya.

Visitor Counter
Visitor Counter

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor