Guestbook

Entri Populer

Selasa, 23 Agustus 2011

Optimasi URL Dapat Income

Optimasi URL Dapat Income.Untuk bermain bisnis Online ternyata kita harus cepat dan tepat, termasuk dalam penulisan URL blog kita . Kalau blogspotkan agak panjang, solusinya yaitu dengan menyingkatnya dengan bantuan situs yang menyediakan penyingkat URL blog kita. Dan situs ini juga memberikan penghasilan buat kita. Satu kerja dapat duit lainnya , pasti mau kan kalian. Apalagi join/registernya gratis dan sangat mudah juga cepat.

 

Memang banyak situs seperti ini , tapi masalah kecepatan server situs zpag.es lebih okey .maklum situs baru. Cara menyingkat Link URL blog kita cukup mudah .pertama masukkan Link URL yang mau di singkat di dalam kotak/form kemudian klik. 

Photobucket 

Apapbila sobat ingin memilih untuk menampilkan banner atau interstitial, bedanya jika banner maka yang hanya di tampikan berupa banner jika interstitial maka yang di tampilkan adalah iklan dalam bentuk penuh.

Photobucket 

Kemudian copykan short link diatas ke blog kita maka jika di klick maka pengklick akan di bawa ke url tersebut yang berisi iklan.

Photobucket 

Ayo buruan biar gak penasaran dan rasakan hasilnya…cocok banget buat main Adsense Google..cekidottt untuk Optimasi URL segera bergabung/join silakan di Link ini
atau klik Bannernya.Semoga sukses segala bisnis online dan optimasi blognya.


Visitor Counter
Visitor Counter

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor