Guestbook

Entri Populer

Jumat, 12 Agustus 2011

Optimasi Image Space Media Get Money

image,space,media,blog seo drakula.teknik seo,internett,triks seoOptimasi Image Space Media get Money. Mau berbisnis online yang mudah dan otomatis. Otomatis di sini maksudnya iklan yang terpasang akan muncul di Image/ Gambar pada artikel anda. Sebab salah satu teknik SEO /Triks Seo salah satunya adalah dengan menambahkan image/gambar pada setiap artikel yang kita buat agar terlihat lebih menarik dan bisa menjadi daya tarik pembaca setia anda.

Image Space Media adalah sebuah website yang menawarkan Anda untuk mendapatkan dollar dengan memasang iklan di gambar yang ada dalam blog atau website anda. Image Space Media adalah jaringan periklanan situs melalui gambar. Image Space Media merupakan website PPC, dimana kita akan dibayar setiap iklan yang
diklik, iklan yang muncul di dalam gambar. Biasanya iklannya akan muncul pada image berukuran sedang/medium. Seperti pada waktu kita mengambil ukuran pada waktu up load image ada pilihan small,medium,Large. Pilih Medium [ukuran :291x300] maka ads image space media akan muncul.

Image Space Media tidak hanya menawarkan membayar per klik, tetapi Image Space Media juga menawarkan program referral, anda akan mendapatkan dolar tambahan jika ada mendaftar melalui link anda, yaitu:

• Untuk setiap referal yang menghasilkan $ 5 dan aktif selama 180 hari, Anda akan menerima $ 5.

• Untuk setiap referal yang menghasilkan $ 100 dan aktif selama 180 hari, Anda akan menerima $ 250.

• Jika Anda dapat merujuk 25 penayang yang berpenghasilan lebih dari $ 100 dan aktif selama 180 hari sejak sign-up, Anda akan menerima bonus $ 2000!
Cara Mendaftar Image Space Media:

1. klik Banner dibawah ini. maka akan di bawa ke websitenya.kemudian klik "Publisher"
ISM (Image Space Media) Referral Banner

2. Isi biodata sesuai di form.
3. Periksa email verifikasi.
4. Akun Setelah disetujui, silahkan pergi ke Media Image Space , untuk menampilkan iklan.
5. Lakukan beberapa setting pada tampilan Media Image Space sesuai dengan keinginan atau membiarkan pengaturan default. Klik tombol Simpan Pengaturan untuk menyelesaikan.

Syarat Payout Mudah :

• Payoutnya minimal adalah $ 25.

• Payout akan dikirim ke account paypal setelah 7 hari dari syarat pembayaran minimum anda telah tercapai.

Mungkin ini adalah salah satu alternative bisnis adsense yang sangat mudah. Sebab akun adsense Google sangat sulit dibuat/ di approve untuk blog berbahasa Indonesia. Walaupun sudah banyak cara untuk mendapatkan akun GA tersebut. Selamat mencoba kalau sobat beminat .Optimasi terus Image artikel blog anda and get money. Optimasi must go on.

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor