Guestbook

Entri Populer

Senin, 18 April 2011

Mistery Artikel NO.1 di Google di jawab SEO Drakula


Mistery Artikel No.1 di Google Dijawab SEO Drakula.Terlepas dari pencarian kata kunci atau keyword yang sering di bicarakan oleh para webmaster SEO jagat ini.karena sebenarnya Artikel yang paling di cari dan sering ditemukan oleh para blogging adalah halaman paling depan halaman eyang Google dan Unique juga menarik para pembaca yang penasaran ingin membaca artikel tersebut antara No.1 dan 10 halaman depan eyang Google.Kuncinya adalah pada Judul postingan kita.Buatlah judul yang Bombastik bin Heboh alias bikin penasaran tapi benar isi artikelnya bukan Spam.Walaupun kata kunci yang dicari bukan itu yang di maksudkan Sepert postingan artikel saya sebelumnya yaitu “Blog SEO Drakula NO.1 di GOOGLE Wow “dan Artikel “Optimasi Online Ala Masdoyok dan Seo Drakula No.2 diGoogle TOP Banget "dan yang penting TIDAK COPAS karena sebelum Blog Seo Drakula saya juga punya tapi bukan membahas SEO yang isinya editan dan agak berbau copas juga maklum Topiknya berita jadinya susah bersaing di google.

Karena sebagai Newbie seperti saya yang gaptek tentang trik SEO dan setting CSS yang sangat cucaaahh di mengerti yang bisa menempatkan kita di halaman No.1 eyang Google katanya. juga sangat sulit dengan postingan Artikel yang baru beberapa biji Artikel sangat sulit untuk bersaing dengan artikel dan Blog TOP SEO di jagat ini yang mempunyai banyak Artikel yang bagus-bagus dan banyak dan juga sudah terindex oleh spidernya eyang Google.Dan sebagai Newbie kita jangan pesimis,jangan hiraukan itu semua. Menulislah secara alami dan sering update Artikel kita.saya juga mulanya seperti itu sampai sekarang ..Karena menulis adalah hobbie jadinya gak ada beban mau nomor berapa ajah gak peduli I don’t care but I want to…be number one..he..he..he biar gak munafik ya gak sichh..?

Dan sebaiknya Blog dalam postingan artikel link anchornya jangan terlalu banyak 2-3 saja apalagi link bisnis biasanya eyang google tidak suka alias egois dan bisa membuat artikel kita ditempatkan di halaman yang jauh kecuali link bisnisnya dari produk eyang sendiri.ini menurut saya lho sebab spidernya Google masih penuh rahasia dalam penentuan Indexnya untuk menjadi NO.1 di halaman eyang Google.

Jadi menurut saya sebagai Newbie dalam penulisan Artikel supaya menjadi nomor satu di Google dan di forum JUDULnya harus PEDE dan profesional dalam membahasnya dan memberikan solusi alias tidak mengambang.Gunakan penulisan kata Uniq misal SEO DRAKULA ini kata hanya satu lho di dunia blogging [mulai dech pedenya maaff] dan gunakan terus dalam setiap Artikel kita sehingga menjadi di kenali oleh Spidernya Google buktinya adalah pada waktu saya membuat widget GOOGLE Dynamic Views [mengenai google dynamic Views baca di tempatnya masdoyok] pertama saya mengunakan kata“BLOG SEO DRAKULA” ternyata banyak perbandingannya jadi saya tulis “SEO DRAKULA “dan hanya artikel saya yang terbaca jadinya saya pilih itu.Ditempat masdoyok pun Artikel saya “Blog SEO Drakula NO.1 di GOOGLE Wow “dan Artikel “Optimasi Online Ala Masdoyok dan Seo Drakula No.2 diGoogle TOP Banget” menjadi nomor 1 dan 2 index di blog masdoyok dan menjadi kebanggaan buat saya agar selalu membuat artikel yang bagus dan menarik .Makasih banget masdoyok atas penilaiannya.

Tapi ini adalah hanya sebagai curhat saya sebagai Newbie .sebab cara untuk menjadi NO.1 Artikelnya di halaman Google masih banyak.terimakasih udah datang dan tetap support saya dalam dunia blogging dengan kunjungannya ke Blog Seo Drakula.Semuanya bukan mistery kalau kita melakukannya dengan Benar dan Alami. Teruslah berkarya…..hanya itu…titik.:)

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor