Guestbook

Entri Populer

Sabtu, 16 April 2011

Optimasi Online Ala Masdoyok dan BLog Seo Drakula TOP Banget No.2 di Google

Optimasi Online ala Masdoyok dan Blog Seo Drakula No.2 di Google .Sebelum saya  dan anda tentunya bertanya “Seberapa cepatkah Artikel yang kita Posting ter Index oleh eyang Google…?”karena begini pemirso dalam trik optimasi blog  sebaiknya setelah kita memposting artikel kita diblog sebaiknya langsung kita share agar diketahui orang sedunia bukan lagu si udinsedunia ajah yang sedunia he..he..he..Artikel kita pun harus mendunia gtu.Caranya share ke social bookmarking ataupun ke Forum terkenal .

Naachh ini pengalaman saya baru saja terjadi artikel yang berjudul Blog Seo Drakula NO.1 di Google sudah menempati urutan NOMOR.2 di halaman 1 eyang Google belum seumur jagung nich Blog udah bisa Parkir di halaman No.1 nomer 2 gilaaaa dahsyatt kata gue kaya mimpi ajah.Dengan hari ini Blog ini berumur 5 hari masih premature flend.Tapi gue percaya kalau CARAnya Tepat Kalian juga bisa seperti saya…he..he..he [pede.com maafff]

Pasti kalian mau tahu caranya tochh.Gini setelah posting Artikel yang berjudul Blog Seo Drakula NO.1 di Google [baca ya nanti ] saya  masuk ke forumnya Masdoyok yang namanya Lesehan wae.terus beberapa jam saya saya iseng ngecek Artikel saya nomor berapa sichh di Google terus saya ketik site : http://seo-drakula.blogspot.com dan hasilnya NOMOR.2 halaman  1 eyang GOOGLE .Dan tentunya Blog Seo Drakula pun kebanjiran pengunjung.Kalau kalian mau ketik juga agar  tau artikel kalian nomor berapa di page/halaman eyang google site :NAMADOMAIN.com kemudian ENTER maka akan ketemu nanti di halaman berapa artikel kalian.Kalau tidak percaya cobain dech.

Itulah sharing saya hari ini sekilas Info tentang Optimasi Online Ala Masdoyok dan Blog SEO Drakula No.2 di Google.semoga menjadi inspirasi buat sahabat drakula semua yang baik hati sudah mampir ke Blog ini.Jadi jangan terlambat yach kirim sisipan artikel anda kesini untuk di Review Blognya Ala Blog SEO drakula Link parkir di sini biar tambah Ngetop gitu mkasih see u….I like u…twink

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor