Guestbook

Entri Populer

Minggu, 24 April 2011

Telah Kutemukan Blog Master SEO itu

Telah Kutemukan Master SEO ituTelah Kutemukan Master SEO ituitu.Pastinya anda dan saya pernah bertanya siapa sich salah satu Master SEO di dunia ini yang terbaik dalam dunia blogger.Terus terang dalam beberapa hari ini saya bolak balik mencari siapa master SEO baik yang dari luar negeri maupun master Lokal yang paling ideal untuk di tiru atau di duplikasi ilmunya sehingga Blog pemula seperti saya bisa menjadi lebih baik lagi dari waktu ke waktu.Dengan peningkatan traffic yang tetap melimpah dan kalau bisa bertambah setiap harinya juga bisa mempertahankannya dengan tips triks yang hebat yang bisa mendukung keberhasilan sebuah Blog .



Dan pertanyaan itupun terus saja berputar dalam Otakku.Siapa yang BISA di CLONING ilmunya.Browsing tak henti-hentinya kalau lagi Online mencari LINKnya.Mengetik di browsernya GOOGLE sambil blogwalking dan memposting Artikel juga sich. Dari Blog yang namanya Blogspot,WP ,net ,edu,org,com dll .selalu saja akhirnya kembali menjadi penasaran mencari yang terbaik alias tidak puas.Karena ada Blog yang Rankingnya tinggi tapi tidak bisa di masukin alias sombong dan memakai peraturan yang aneh-aneh dan juga Kapitalis alias harus bayar di muka dulu dengan blog tersebut nanti pasti blog anda akan Tinggi Rankingnya “katanya” Kalau yang instant yang kaya situsnya yang goblok kita nantinya gak bisa-bisa mengelola blog sendiri terlaluuuu..udah bokek di minta uang lagi,,dasarrr !!!gak seperti Eyang GOOGLE yang baik hati betul gak saudara-saudariku..semuanya free fasilitasnya..?

Nahh dalam pencarian mencari Telah Kutemukan Master SEO itu sang Master SEO sambil dengerin lagunya Justin bieber “Never say Never ”he…he ..he..biar gaul .Secara tidak sadar saya liat Browsernya eyang GOOGLE dan lihat profil fitur-fiturnya GOOGLE sangat luar biasa lebih dari 30 fitur yang bisa kita gunakan untuk mendukung Optimasi suatu blog agar lebih friendly dan bisa menjadi yang terbaik di dunia Blogging dari namanya feedburner Fungsinya anda bisa mengolah atau menganalisis blog anda salah satunya dari jumlah subscriber yang membaca blog anda. Feedburner juga memungkinkan untuk melakukan monetisasi melalui pilihan advertising system Feedburner. Google Analytics
Google Analytics  adalah layanan gratis dari Google untuk menciptakan statistik pengunjung blog anda secara mendetail. GA lebih ditujukan kepada marketer yang ingin menganalisa trafik blog mereka untuk keperluan marketing. GA dapat melacak seluruh pengunjung dari semua referrer termasuk search engine, advertising, jaringan PPC dan yang lainnya. Fungsinya anda bisa menggunakan google analytics untuk menganalisa trafik blog anda dan menentukan langkah marketing serta optimasi blog anda selanjutnya.
Google Docs
Google Docs adalah layanan pengolah kata, spreadsheet, dan presentasi berbasis web gratis dari google. Aplikasi cloud ini membantu anda membuat dokumen secara online baik secara kolaboratif dengan teman dan real-time autosaving. Google Friend Connect memperbolehkan anda menambah snippet ke dalam blog anda yang mempermudah blog anda dengan fitur social seperti registrasi, invitasi, galeri member dari blog anda, posting pesan dan komentar author. Fungsinya sebagai tool yang bagus untuk membangun komunitas pembaca setia bagi blog anda.Dan ini yang paling bagus untuk di gunakan fiturnya GOOGLE sebab dalam satu Artikel lebih baik kalau ada imagenya Karena bisa kita tambahkan link judul Artikel kita di IMAGE tersebut sebab untuk Optimasi pencarian bisa lewat gambar yang menarik fiturnya adalah Google Images
Jika anda membutuhkan foto untuk keperluan tulisan anda, selain Filckr dan Picasa, google images menjadi alternatif lain untuk mencari foto yang pas. Fungsinya membantu anda mencari gambar atau foto untuk tulisan blog anda.Tapi saya biasanya mengunakan Photobucket.com sama ajah tapi nanti akan beralih ke fiturnya eyang Google ajah biar lebih support Dan yang terakhir dari beberapa fiturnya GOOGLE adalah
Google Webmaster Tools
Google Webmaster Tool adalah tool dari google untuk mensubmit, meningkatkan, statistik dan diagnosa situs. Google analytis termasuk kedalam jajaran google webmaster tools ini. Fungsinya untuk menganalisa semua LINK informasi yang terkait dengan blog anda baik trafik pengunjung, maupun analisa untuk keperluan SEO.

Sekian banyaknya fitur SEO yang di sediakan oleh  Master SEO GOOGLE.Cobalah untuk bertamu,berteman,belajar asal jangan selingkuh ajah yach ..qi..qi..qi..[ngomong-ngomong GOOGLE cowo apa cewe yachh..?]dan mengunakannya dengan sebaik-baiknya untuk Optimasi Blog kita.Galilah lebih dalam dan mendengarkan Issue terbaik lewat Fiturnya Google Trends Layanan google yang satu ini bermanfaat untuk melihat perkembangan trend yang sedang terjadi. Berguna jika anda ingin mengetahui keyword yang bisa anda gunakan sesuai trend yang sedang berlangsung. Fungsinya anda bisa menggunakan keyword-keyword yang sedang menjadi trend dalam penulisan artikel di blog anda. atau yang mirip Google Insight for search tapi ini lebih detil bin rinci dalam mendeteksi trend saat ini atau masa depan.Semuanya untuk kita dan semua Gratisss.tisss cuman bayar warnetnya ajah kale yach,,he..he..he..selamat anda pun Telah Kutemukan Master SEO itutelah menemukan Master SEO juga akhirnya dengan membaca Artikel ini…yuukks sama-sama mencobanya…langsung ketekape.friend….blaaasshh Om Drakula said “Besarlah bersama GOOGLE maka Blog anda akan besar juga dan TOP ranking “!!

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor