Guestbook

Entri Populer

Rabu, 04 Mei 2011

Lintas Berita No Traffic For SEO

PhotobucketYa Lintas Berita memang benar adalah tempat paling bagus untuk mesubmit Artikel.Biar cepat terindex di halamannya mister Google.Karena trafficnya memang luar luar biasa perharinya.baik yang baca artikel ataupun yang mengirimkan artikel.buttttt…dalam perjalanan mencari SEO terbaik ini…saya mendalami tentang apa saja mengadakan analisa dari mana traffic blog saya datangnya dan ternyata bukan dari Lintas Berita.
Di Lintas berita itu artikelnya banyak baik tentang berita local,mancanegara,internet,blogging,Foto,Video dan lain-lain .Dan yang menjadi persoalannya adalah untuk blog SEO tidak begitu mendapat respon yang baik alias NO TRAFFIC ada Cuma tidak banyak link yang masuk dari Linta Berita.

Sebenarnya kita mensubmit Artikel ke lintas berita kan untuk mendapatkan traffic.Tapi dalam penelitian saya Artikel yang sering dan paling banyak di baca di sana adalah mengenai FOTO dan VIDEO saja . Foto yang lucu,aneh dan pastinya HOT .Kalau untuk artikel SEO tidak mendapat respon yang baik.jarang sekali yang HIT .Tapi untuk optimasi halaman mensubmit Artikel pastilah ada di SERPnya Google ikut mendompleng nama besar Lintas Berita dan berimbas kepada Blog kita.

Adapun untuk Optimasi Blog SEO seperti Blog SEO Drakula.Artikelnya sebaiknya masuk ke Forum atau social network baik local maupun mancanegara.Forum mengenai Blogging pengunjung lebih banyak dari sana..Di Lintas Berita kita hanya akan mendapatkan halaman satu di halaman google kecuali yang dicari mengenai blogging atau masalah SEO baru mendapatkan pengunjung dari link Lintas Berita. Kalau untuk Blog bisnis NO Traffic NO Money bisa Gawatttt ya gak..?

Jadi menurut saya sebagai blogger pemula tetaplah mensubmit Artikel kita ke Lintas Berita agar tetap ter Optimasi di halaman yayang Google di SERPnya,lakukan blogwalking dan social networking kemudian ping keberbagai ping.com untuk promo blog kita tapi jangan terlalu sering nanti spam cukup 3 hari 1 kali.Bagaimana sobat dan para master SEO yang saya hormati apakah ada yang perlu di tambahkan..optimasi untuk mendapatkan Traffic yang lebih banyak lagi..? Yang pasti duet kita dengan Lintas Berita tidak kalah dengan Anang dan Ashanty…hokeyyy he..he.he..twink

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor