Guestbook

Entri Populer

Kamis, 05 Mei 2011

Optimasi Cepat Ala Mobile Edition

seo drakula,optimasi online,cara seo,tips triks seo,trik bloggerOptimasi Blog Cepat mengunakan Mobile Edition.Biasanya saya kalau di tempat kerja kalau jam istirahat sering buka blog untuk mencari informasi tentang SEO ataupun melihat blog sendiri untuk membaca/memonitor kalau ada yang perlu diperbaiki atau di edit nantinya.Masalahnya kalau lewat HP kadang ada blog yang sangat susah loadingnya kalau di buka alias banyaknya banner atau widget yang di pasang dib log tersebut. Apalagi HP kita Jadul atau Mocin kalau BB sich gak masalah.

Untuk mengatasi hal tersebut dan supaya blog kita khususnya blogspot.kalau WP kan sudah ada widgetnya yang bisa di pakai.Kalau Blogspot terpaksa kita mengunakan jasa pihak ketiga untuk memasang widgetnya/script agar Blog kita bisa lebih cepat di akses lewat HP .Karena mudah di akses kan membuat orang akan sering keblog kita dan itu merupakan suatu keuntungan yang luarbiasa dan optimasipun jalan dengan mengunakan Mobile Edition dan ini adalah salah satu Trik SEO yang wajib di gunakan oleh Blogger Blogspot. Kalau mau lihat hasilnya seperti Blog SEO Drakula klik
….gimana hokey gak lebih cepat dan hemat energy dan biaya flashkan

Cara pasangnya pun sangatlah mudah,daftarnya gratis hanya melakukan 4 langkah .Kalau sobat mau silakan ke situsnya langsung.

Panduannya :

Pertama : Klik situsnya http://bloggertouch.sopili.net/
Kedua : Pilih mobile edtion maker:create mobile/view
Ketiga : Isi pada kotak yang kosong sesuai alamat blogspot anda, tapi jika anda menggunakan Domain silahkan Pilih [Custom Domain], lalu isikan alamat blog anda yang menggunakan domain.
Ke empat : Pada Id isikan kolom dengan username anda kemudaian klik Next
Kemudian pilih Add Code akan di install langsung keblog anda atau klik view add berarti anda akan memasangnya sendiri setelah terpasang diblog anda klik Verification agar Mobile Editionnya bisa di gunakan just it Sukses..!!

Tringgg..Blog Anda sudah bisa di lihat lewat Mobile Edition dan pengunjungpun akan mudah membacanya dan blog menjadi Friendly dan aksesnyapun hemat biaya dan energy
Selamat Menikmati fitur terbaru anda….twink-wink

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor