Guestbook

Entri Populer

Jumat, 05 Agustus 2011

Tips Google Bagi Pagerank Per Halaman

Tips Google Bagi Pagerank Per Halaman. Google buat kejutan lagi diblog Seo Drakula. Kejadian inipun tidak saya sadari sebelumnya. Tapi setelah di cek ternyata benar juga beberapa artikel Blog ini dapat pagerank. lama umur artikel juga tidak menjamin artikel tersebut mendapatkan Pagerank per halaman, pasti kalian penasaran...? kenapa bisa begitu..? Adapun artikel/Halaman Blog ini yang dapat pagerank I [satu] di antaranya yang sempat saya lacak artikelnya adalah :


Adapun pagerank perhalaman tidak mudah juga di dapat kalau pengaturan SEO on pagenya di gunakan dengan baik. Ini ada sedikit Tips agar pagerank per halaman blog bisa di dapat dengan cepat untuk menjawab rasa penasaran anda : Yuks kita simak sama-sama :

1. Buatlah artikel yang judulnya mempunyai kata kunci / KEYWORD minimal 3 kata kunci dalam satu artikel.

2. Artikel yang di buat isinya haruslah relevan dan mempunyai informasi yang benar bukan spam maupun Scam. Kalau ada artikel seperti itu cepatlah di hapus /remove segera.

3. Setelah syarat 1 dan 2 di atas seringlah mengecek Link anchor yang rusak maupun link lainnya yang ada dalam artikel tesebut. Ini juga sering saya lakukan, lebih mudah mengeceknya di webmastertool Google. Sekalian meremove artikel yang sudah di hapus ,lebih cepat lewat webmastertool.

4. Seimbangkan antara Link Keluar dan Link Masuk dalam satu artikel yang kita buat. Agar Blog/artikel tersebut tidak di kira jualan Link Out sahaja.

5. Buatlah artikel yang isinya sekitar 300 kata atau lebih.
6. Buat Judul Artikel postingan sependek mungkin agar keywordnya lebih mudah untuk di Optimasi.

Jadi kesimpulannya Tipsnya adalah Pagerank google panda sekarang lebih mudah dan cepat mendapatkanya bagi blogger newbie/pemula asal syaratnya adalah kontens haruslah original bukan copas. Triks SEO On Page harus benar dan Keyword yang relevan dan selalu di cari orang sedunia. Seo OFF Page juga jangan melakukan asal-asalan apalagi sering bikin SPAM di tempat orang. Nanti kena banned mister google lho. Berpikirlah cerdas maka ke ajaiban akan dating dan bisa terjadi dengan sendirinya.

Visitor Counter
Visitor Counter

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor