Guestbook

Entri Populer

Rabu, 20 April 2011

SEO Drakula 6 hari Mendapat Hadiah Tautlink Google



SEO Drakula 6 hari mendapat hadiah tautlink dari Google.Ini adalah suatu berkah yang sangat baik untuk Blog SEO Drakula.Tapi saya tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi.Ketahuannya setelah saya membuat Google dinamic Views.Dan pada waktu mengetes mencari Artikel saya Nomer berapa di halaman eyang Google[ini sangat di pengaruhi oleh pemilihan keyword/atau kata kunci yang unique].coba baca postingan saya sebelumnya
“Optimasi ala Masdoyok dan Seo Drakula NO.2 di halaman Google”

Dan saya ingin berbagi apa yang telah saya lakukan dengan kalian bukan untuk menggurui ataupun menyombongkan diri karena saya hanyalah Newbie dalam dunia blogging .Karena semua ini tidak terlepas dari partisipasi kalian yang berkunjung ke Blog Seo ini.Setelah membuat Blog Seo Drakula yang saya lakukan adalah membuat Artikel sebanyak-banyaknya dengan tulisan asli bukan copy paste.spertinya eyang Google sangat menghargai tulisan Asli kita lho.terus memelakukan optimasi se adanya .Memasang Optimasi di badan Blog ini .Artikelnya di kirimkan ke Lintas Berita,ke forum lesehan wae punyanya Masdoyok,ke Facebook,myspace,Google Buzz just it.Dan juga memasang Artikel” white SEO Jujur Ala SEO Drakula” yang menghasilkan jutaan BACKLINK dalam sekejab silakan baca dan terapkan di Blog anda hasilnya sangat Luarbiasa TOS nya jangan di rubah judulnya boleh saja sesuai dengan topik blog anda.

Namun yang berperan banyak juga ada pada Buku tamuku Cbox.Sebab dari cbox banyak menyumbangkan traffic ke blog Seo drakula terlihat juga disana di buku tamunya kalau mau daftar klik di sini Gratis jadi membernya.kemudian memasang widget linkwhitin karena pengunjung blog juga ada berasal dari sana jadi intinya memasang jebakan di mana-mana melalui social bookmarking,linkback two way maupun linkback one way,blogwallking sangat di anjurkan juga oleh para webmaster disamping triks SEO diblog sendiri..

Mengutip dari eyang Google :

“Search Engine Google dengan spidernya Membaca struktur link dari situs anda dan ereka mencari yang terpenting,kemudian menciptakan sutu daftar link untuk memberikan informasi yang lebih mengenai situs anda .Yang perlu di ingat sitelink/tautlink tidak didapat sembarang Blog,jadi jikalau anda memilikinya itu adalah nilai lebih untuk Blog anda”

Nachh itulah pengalaman perjalanan saya dalam membuat dalam membuat Blog Seo Drakula sehingga bisa ter index oleh Google dan tante Alexa yang hanya 2 hari sudah mendapatkan index dan terbaca juga dan peningkatan indexnya dari tante alexa sangat drastis sekarang sudah 4 juta saja dari 24 juta 7 hari yang lalu.jadi teruslah optimasi,nulis artikel dan selalu menjadi yang terbaik untuk dirimu dan orang lain.nanti ada sambungannya lagi 3 tips SEO yang lebih bagus yang masih saya tulis dapat dari blogwalking kemaren ok tunggu ajah beberapa hari ini flend.Rahasianya akan saya buka optimasi dahsyatnya.!!

share virusnya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sponsor